INFO
  •  Selamat Datang di Website Portal OPD Kabupaten Barito Selatan 
  •  Welcome to Barito Selatan 

TP-PKK Barito Selatan Gelar Rapat Koordinasi

- Selasa, 28 Mei 2019

 

BORNEONEWS, Buntok – Tim Penggerak PKK Barito Selatan menggelar rapat koordinasi baik tingkat kabupaten, Kecamatan dan desa di aula Bappeda, Rabu (24/4/2019).

 

Wakil ketua TP PKK Barsel, Suprihatiningsih mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para pengurus TP PKK baik tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

 

“Rakor ini tujuannya untuk menyamakan persepsi antara pengurus TP PKK, meningkatkan koordinasi dan menindaklanjuti hasil rakor TP PKK Kalteng,” kata dia.

 

Sehingga lanjut dia, tercapainya komitmen lebih mantap TP PKK dari semua tingkatan dan juga dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

 

Dengan begitu, maka  akan tersusun program di bidang pemberdayaan keluarga yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Hal itu agar tercapai dan terwujudnya persepsi yang sama di bidang penyusunan dan program kegiatan PKK di semua tingkatan,” jelas dia.

 

Menurutnya, gerakan PKK mendapatkan legalitas yang harus didukung oleh setiap jenjang pemerintah dan OPD baik dari penganggaran, pelaksanaan dan monitoring serta evaluasi. (URIUTU DJAPER)

 

 

Sekretariat Daerah



Lembaga Teknis Daerah


Kecamatan